Pages

Rabu, 06 April 2011

Haruskah Anda Berinvestasi di Website atau Blog?

Haruskah Anda Berinvestasi di Website atau Blog? -  Ada pepatah lama dalam bisnis: "Dibutuhkan uang untuk menghasilkan uang." Jika Anda pernah mencoba untuk menciptakan bisnis (online atau offline), maka Anda mungkin telah mengalami kebenaran ini tangan pertama. Karena kebenaran dari masalah ini adalah bahwa hal itu membutuhkan biaya untuk menghasilkan uang. Sering kali dibutuhkan banyak uang untuk menghasilkan banyak uang. Hal ini berlaku apakah Anda membuat batu bata & outlet ritel mortar, atau situs web besar berikutnya. Tapi satu hal yang saya anggap menarik adalah bahwa banyak orang yang enggan untuk berinvestasi ke dalam situs web online mereka.

Apa Jenis Biaya  'Face Blogger?

Siapapun menjalankan website atau blog akan memiliki beberapa biaya berulang  (kecuali jika mereka menggunakan platform gratis): Nama Domain & website hosting. Beban Mereka biasanya sangat kecil ($ 10 per tahun untuk nama domain, dan sekitar $ 4,99 per bulan untuk saham dasar hosting plan).

Mereka adalah tentang biaya hanya seorang blogger dengan domain sendiri dan website harus mengeluarkan. Tapi, sebagai blogger yang blog untuk menghasilkan uang (dan tidak hanya sebagai hobi), saya dapat memberitahu Anda bahwa saya menghabiskan banyak lebih dari itu.

Investasi yang Blogger atau Webmaster Haruskah Membuat Beberapa biaya yang adalah opsional, tetapi sangat dianjurkan termasuk: Iklan, premi tema desain blog, optimasi mesin pencari, berbagai paket perangkat lunak, pengembangan konten, widget / pengembangan script, dan banyak lagi.

Jelas, seorang blogger atau webmaster khas tidak akan harus membayar untuk semua hal-hal. Saya, misalnya, biasanya menikmati merancang website saya sendiri atau tema tweaking. Jadi saya melakukannya sendiri. Tapi aku membayar banyak hal lainnya. Diajukan ke direktori berkualitas tinggi, beriklan di berbagai situs, dan bahkan SEO membantu semua hal yang saya telah menginvestasikan uang di sebelumnya. Saya juga berinvestasi dalam perangkat lunak yang membantu saya bekerja lebih efisien.

Apakah Ini Uang Belanja Worth di Website Saya?
Ya! Sementara itu sangat sulit bagi saya untuk membenarkan pengeluaran $ 299 per tahun pada direktori Yahoo saja, atau ratusan dalam perangkat lunak, saya memang melihat kembali besar pada bahwa investasi dari waktu ke waktu. Ambil terbaru proyek saya: bagaimana membuat website , saya telah menghabiskan hampir seribu dolar, dan saya bahkan belum melihat kembali pada yang belum, tapi aku akan dari waktu ke waktu.

Perhatikan Aku berkata "dari waktu ke waktu." Dalam dunia web, tidak ada yang instan. Hal ini terutama berlaku untuk hal-hal seperti SEO. Tetapi jika aku tidak pernah diinvestasikan dalam bisnis saya, saya tidak akan pernah mampu membuat ribuan dolar dari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar