Pages

Rabu, 06 April 2011

Apakah Usaha Kecil Butuh Website Online?

Apakah Usaha Kecil Butuh Website Online? - Ini mungkin tampak ironis menyarankan bahwa usaha kecil mulai membangun sebuah kehadiran online tanpa website. Tapi ada alasan yang sangat baik mengapa bisnis, dan memulai bisnis tertentu kecil membangun kehadiran online mereka bahkan jika mereka tidak memiliki situs web dan itulah perkembangan pencarian lokal.

Untuk jenis website bisnis yang tidak pernah akan menjadi alat transaksi, tukang ledeng, listrik atau tukang kebun misalnya tidak pernah akan mampu menyelesaikan layanan mereka secara online. Bagi mereka itu hanya akan menjadi portal informasi untuk mengiklankan layanan mereka dan menarik pelanggan.

Arguably website adalah alat yang dapat mengkonversi pelanggan, menjawab semua pertanyaan mereka, meyakinkan mereka tentang kepercayaan dan integritas bisnis dan di atas semua membuat mereka mengangkat telepon dan menelepon bisnis! Tetapi untuk banyak jenis usaha yang beroperasi di tingkat lokal yang paling penting untuk meningkatkan profil mereka dan kesadaran layanan mereka pada tingkat lokal. Yang paling penting adalah yang ditemukan.

Jika usaha kecil dapat ditemukan dalam "pencarian", proses konversi situs web dapat sampai batas tertentu dihapus dari perjalanan seluruh pelanggan. Ini mencerminkan proses pelanggan akan mengikuti pra-Internet, pelanggan memiliki kebutuhan misalnya persyaratan tukang ledeng, mencari pelanggan untuk tukang ledeng yang bisa memenuhi kebutuhan itu dan begitu mereka menemukan satu dekat mereka sebut. Akhir proses, tidak ada website yang diperlukan untuk mengkonversi pelanggan. Jadi bagaimana bisa usaha kecil ditemukan dalam pencarian pada tingkat lokal tanpa website? Nah inilah dua cara yang paling kuat ini dapat dicapai -

Google hasil pencarian lokal - Mungkin alat yang paling kuat dari mereka semua dan tidak ada Anda tidak memerlukan sebuah website. Setiap bisnis dapat sign up untuk account bisnis lokal Google, cukup mengisi beberapa rincian tentang jenis layanan yang Anda tawarkan, telepon dan alamat, memvalidasi rincian melalui telepon atau pos dan jauh Anda pergi. Hasil pencarian lokal selalu ditampilkan di bagian atas halaman yang relevan berarti anda dapat "keluar SEO" ahli SEO tanpa website!

Direktori Online - Ada ribuan direktori dan apa pun bisnis Anda, mereka akan beberapa mana Anda dapat menambahkan informasi Anda kepada secara gratis. Beberapa direktori akan didasarkan pada geografi, beberapa pada jenis layanan. Hanya mencari "(daerah) direktori Gratis" atau "Free (pedagang) direktori" dan Anda akan menemukan banyak dalam waktu singkat. Banyak dari mereka akan mengijinkan Anda untuk mengirimkan tanpa alamat web.

Tentu saja, bekerja untuk sebuah Online Pemasaran Perusahaan saran bahwa bisnis tidak memerlukan sebuah website hanya panjang satu pendek! Karena biaya rendah merancang dan hosting website sederhana dan kemungkinan bahwa itu akan meningkatkan konversi, visibilitas dan kesadaran bisnis akan selalu masuk akal untuk mendapatkan satu dibangun. Namun, jika dana tidak tersedia untuk itu sekarang yang tidak berhenti Anda mulai membangun kehadiran online Anda secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar