Pages

Rabu, 02 Februari 2011

Tips Optimasi Bing Crawler

Tips Optimasi Bing Crawler - Hanya bila Anda pikir Anda sudah tahu Google, sebuah mesin pencari raksasa di dunia maya. mungkin anda baru-garuk kepala: apa yang anda liat dalam optimasi crawler Bing? Walaupun Google masih bertengger di puncak tangga lagu ketika datang untuk mencari sesuatu kebutuhan melalui googl. Tidak terkait dengan google, ada beberapa fakta penting yang perlu Anda tahu kapan mengoptimalkan situs Anda untuk crawler SEO Bing. Crawler para pakar dan master SEO telah datang dengan beberapa jawaban. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang optimasi crawler Bing. Pertama, beberapa saran umum, dan kemudian daftar tips yang harus anda ingat secara seksama. ini penting demi simulator web anda.
Teknik Seo Blogger - Saran Umum: Bing Bukan Google
Pertama, Anda harus sadar bahwa Bing tidak Google. Ya, itu pernyataan sangat jelas, tapi di sini sebabnya it's worth menyatakan: Bing menggunakan sistem yang sama sekali berbeda dari  Google tidak. Untuk alasan ini, teknik optimasi dan harapan bahwa Anda mungkin akrab dengan bawah Google hanya tidak akan bekerja dengan Bing. Berikut adalah beberapa spesifik.

Bing mengcrawl lebih lambat dari Google. Bing adalah sebuah mesin pencarian yang sangat hati-hati. Daripada instan merangkak dan peringkat posting di web yang memiliki kata kunci tinggi atau tingkat backlink, Bing cukup sabar menunggu untuk verifikasi, penjamin, dan persetujuan dari jaringan situs. Jelas, ini berarti menunggu lebih lama untuk yang lebih baik peringkat mesin pencari Bing, tetapi pendekatan lambat-dan-mantap juga melindungi reputasi Bing. Bing menuntut tingkat yang lebih tinggi kejujuran dan integritas dari get-pergi daripada Google. Bing menginginkan konten berkualitas tinggi. Robot SEO Bing ingin halaman unik. Fokus pada kualitas dan bersabarlah.
Bing ingin Anda untuk mengirimkan situs Anda. Untuk peringkat situs lebih cepat, Anda harus mengirimkan situs Anda ke Bing. Bing menginginkannya seperti itu. Jika Anda membuka rekening webmaster dengan Bing, yang mengharuskan mendaftar dengan Windows Live ID, Anda akan memiliki derajat yang lebih tinggi 'kepercayaan' dari Bing. Menambahkan situs Anda ke Bing dan termasuk peta situs merupakan langkah pertama yang penting dalam mendapatkan diakui oleh Bing.

Teknik Seo Blogger Saran khusus: Sebuah daftar tips
Jadi untuk jenis, praktis tack kuningan nasihat, berikut ini adalah daftar tips tentang pengoptimalan crawler Bing:
  
     * carilah keyword density rendah, maksudenya keyword yang tingkat persaingannya rendah atau boleh juga keyword long tail. Jika Anda memiliki lebih dari tiga kata kunci per halaman, Anda akan mendapatkan positif  dari crawler SEO.
     * Pergi untuk keunikan. Khususnya, Anda harus memiliki tag unik dan tag deskripsi . Tag judul harus sesuai dengan kata kunci pada seluruh konten dalam situs Anda.
     * Bila memungkinkan, gunakan link navigasi teks, ranger dari link grafis dalam situs.
     * Pergi untuk konten bintang. Pikirkan, "Yang sangat cerdas manusia akan membaca ini," tidak, "Hmm. Wonder bagaimana crawler Bing akan dilakukan di sini "Bertujuan untuk konten yang kuat, bukan hanya Bing optimasi crawler?.
     * Fokus. Kumpulan sempit kata kunci adalah penting. Optimasi crawler Bing berarti bahwa Anda tidak harus menggunakan berbagai kata kunci dalam isi situs Anda. Tetaplah pada topik dan fokus pada kata kunci dalam topik itu.
     * Tetap etis. Setiap no-nos teknik SEO masih no-nos di Bing. Mereka menangkap isian kata kunci dan teks tersembunyi sangat baik.
     * Tujuan untuk backlink berkualitas tinggi, bukan hanya kuantitas besar backlink. Untuk meminjam klise: kuantitas kualitas tidak. Situs lama dianggap "berkualitas tinggi." Bing tidak seperti Blogspot, atau benar-benar ada situs blog untuk hal itu. Di sisi lain, Bing menyukai Hubpages banyak.
     * Masukkan kata kunci ke dalam URL Anda.
 
Cukup sekian saja semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar