Pages

Rabu, 02 Februari 2011

Haruskah Judul Blog panjang atau pendek untuk SEO?

Jika Anda melihat di bagian atas jendela browser Anda, di atas address bar dan menu, yang mana Anda akan menemukan judul halaman. Hal ini ditetapkan untuk Google dengan elemen judul, yang merupakan tag TITLE. Alasan begitu penting banyak ditempatkan pada halaman judul adalah membantu mesin pencari memahami apa suatu halaman web berisi tentang konten asli, sehingga meningkatkan relevansi hasil pencarian. Namun, baru-baru ini telah ada beberapa pertanyaan mengenai Haruskah Judul Blog panjang atau pendek untuk SEO?. Berikut adalah beberapa pemikiran tentang topik bahwa pemasangan sitemap pada blog begitu penting.

Banyak ahli SEO heran jika ada downside untuk memiliki tag judul yang cocok dengan permintaan Mesin pencari raksasa. Alasan di balik semua ini adalah pemikiran adalah bahwa jenis tag judul akan terlihat sebagai upaya periklanan untuk mengelabui pengguna untuk mengklik iklan biar income yang didapat semakin besar.

Perhatikan Screenshot di bawah:
Mortgage SERP
 Pada dasarnya penempatan keyword yang benar sebagai langkah menuju populer suatu blog. Jadi, ini mungkin menjadi salah satu alasan lagi judul halaman dapat mencapai peringkat lebih dari satu yang mencakup hanya istilah atau frase pencarian. Kami telah menemukan bahwa 5-6 frase diikuti oleh tantangan daripada blog lain tampaknya bekerja dengan baik, anda juga harus tau bagaimana suatu blog agar cepat terindex google.
Kita melihat banyak situs yang pergi ke-papan dan tempat 100-125 karakter dalam tag judul. Meskipun tidak dikonfirmasi, Google selalu mencari 'tanda-tanda' dari situs spam dan JUDUL, panjang, kaya tulisan kata kunci. Rekomendasi kami adalah dengan menggunakan 63 karakter penuh untuk TITLE halaman tanpa melampaui dan tempat kata kunci Anda yang paling penting pertama. Selain itu, jika Anda akan menempatkan perusahaan Anda atau nama situs ke judul, kami sarankan melakukan hal itu pada akhir judul halaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar