Pages

Jumat, 17 Februari 2012

Para Selebritis Pria yang Akan Mengakhiri Tugas Wajib Militer di Tahun 2012


Update Terkini - Para Selebritis Pria yang Akan Mengakhiri Tugas Wajib Militer di Tahun 2012

Dengan berakhirnya masa tugas wajib militer Lee Jun Ki, netizen semakin tertarik mengetahui siapa saja selebritis pria lain yang akan keluar dari militer dan kembali ke panggung entertainment di tahun 2012 ini.
Lee Jun Ki yang masuk wajib militer pada 3 Mei 2010, bertugas di departemen hubungan masyarakat dalam Kementerian Pertahanan nasional. Sejak keluar pada 16 Februari, aktor itu segera menggelar fan meeting pada siang harinya di Sang Myung University. Fan meeting itu merupakan event pertama untuk menandai kembalinya, dan dia menemui 2.000 fans nya yang merespon dengan ledakan semangat menyambut kembalinya.

Ada beberapa selebritis lain yang akan keluar dari tugas militer mereka tahun ini, termasuk aktor Lee Dong Gun yang akan kembali bulan depan. Meskipun Lee Dong Gun masih bertugas, dia menandatangani kontrak dengan agensi baru tahun lalu dan berencana untuk aktif segera setelah menyelesaikan kewajiban militernya.
Aktor Lee Wan akan mengikuti setelah Lee Dong Gun, dia akan keluar pada bulan April. Namanya semakin terkenal sejak berperan dalam drama hit di tahun 2003, ‘Stairway to Heaven‘, mengumpulkan banyak perhatian setelah mengungkapkan bahwa dia adalah kakak aktris Kim Tae Hee. Tak perlu dikatakan, fans penasaran menantikan aktivitasnya setelah bebas.

Kim Nam Gil juga sedang menunggu akhir masa tugasnya tahun ini. Kim Nam Gil yang bertugas sebagai pekerja pelayanan publik di kantor Gangnam-gu di Seoul akan kembali ke panggung entertainment pada bulan Juli. Kim Nam Gil meraih ketenaran setelah membintangi ‘Queen Seondeok‘ di tahun 2009, dan dia sudah menerima tawaran2 proyek segera setelah keluar.

Kang Dong Won juga akan keluar pada bulan November ini. Kang Dong Won yang bertugas di Research Institute of Public Health & Environment mengukuhkan posisinya setelah berperan dalam ‘Secret Reunion‘ di antara proyek2 lainnya. Fans tidak bisa mengupdate kabar Kang Dong Won, karena informasi terbaru tentang aktor itu tidak diketahui, membuat mereka semakin penasaran dan cemas menantikan kembalinya.
Selebritis lain yang akan keluar dari tugas wajib militer tahun ini termasuk Kim Ji Seok, Kim Ji Hoon, Cho Han Sun, Park Hyo Shin, Kangin Super Junior, Mithra Jin Epik High, dan lain2.

Fans penasaran ingin mengetahui bagaimana perubahan para bintang setelah mereka menyelesaikan kewajiban militer, dan terus berharap tinggi menantikan kembalinya mereka. Siapa yang paling kalian nantikan kembalinya dari wamil?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar