Pages

Selasa, 17 Januari 2012

Cara Mengatasi Banned Google Adsense

Ditulis oleh Dzulf Cara Mengatasi Banned Google Adsense Adalah Sebagai Berikut : 
  1. Jangan klik iklan sendiri Saya rasa ini adalah alasan paling umum orang yang dilarang. Kita tidak bisa klik iklan kita sendiri dengan alasan apapun.
  2. Jangan meminta orang lain untuk mengklik iklan kita - Kadang-kadang ketika berkunjung ke blog lain saya menemukan kata-kata penunjuk yang meminta pengunjung blog tersebut untuk mengklik iklan adsense nya. Jangan melakukan hal ini karena jika ketahuan oleh google, ya siap-siap saja buat say goodbye untuk akun adsense sobat.
  3. Jangan menggunakan pop-up prompt
  4. Hindari kecurangan dalam melakukan promosi blog - Jenis kecurangan ini bisa mendapatkan banyak pengunjung dari situs-situs traffic exchange. Hal ini dapat menimbulkan kecurigaan di mata google, karena peningkatan pengunjung yang sangat signifikan ke blog kita.
  5. Jangan meletakkan iklan adsense di situs berisi konten terlarang
  6. Jangan mengotak-atik kode adsense - Kecuali kita punya izin untuk merubah kode inti AdSense. Beberapa publisher memiliki perjanjian dengan Google untuk melakukan hal ini tetapi jika kita adalah seorang publisher yang normal, kita tidak diizinkan untuk membuat perubahan tersebut. Sekali lagi - jika ragu-ragu kontak tim AdSense.
  7. Hindari sistem navigasi blog yang jelek - Blog yang berisi pop-up yang berlebihan, menggunakan arahan ulang palsu untuk mendapatkan traffic, atau berusaha untuk mengganggu navigasi blog tidak diizinkan di jaringan AdSense
  8. Letakkan iklan di tempat yang baik - Jangan meletakkan iklan di tempat-tempat yang dapat menipu pembaca, sehingga membuat pembaca mengklik iklan tersebut, dari beberapa info yang saya dapatkan iklan yang ditempatkan di dalam postingan bisa dikatakan ikan tersebut dapat menipu pembaca karena mengira link dari iklan tersebut merupakan bagian dati artikel rating 2.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar