Pages

Sabtu, 02 April 2011

Solusi Blog yang Sepi Pengunjung

Teknik Seo Blogger - Solusi Blog yang Sepi Pengunjung - Bagi pengguna blog khususnya buat blog baru, permasalahan yang sering muncul adalah bagaimana menambah konten dengan cepat agar kontennya melimpah, selajutnya terindeks google, dan bisa mendatangkan pengunjung yang banyak ke blog.

Solusi Blog yang Sepi Pengunjung - Mungkin masalah klasik yang mempengaruhi sukses tidaknya suatu blog adalah konten yang banyak /melimpah dan bisa menarik perhatian pengunjung, baik melalui promosi blogwalking, link exchange, traffik exchange serta menerapkan  menerapkan teknik seo, agar blog bisa muncul di halaman pertama penelusuran google sehingga dengan melakukan optimasi mesin pencari maka  mesin pencarilah (misalnya: google) yang akan menjadi sales untuk mendatangkan pengunjung ke blog anda.

Namun untuk blog baru yang belum mempunyai Pagerank , alexa rank masih 20 jutaan, mampukah bersaing dengan blog yang per pagerank tinggi dalam memeprebutkan posisi terhormat di hasil penelusuran search engine (SERP).

Jawabnya : mungkin sangat susah, jadi perlu startegi untuk meningkatkan pagerank perlahan-lahan dengan membangun backlink  kemudian  mendaftarkan blog ke search engine dan melakukan promosi disitus social bookmarking, social network, maupun blogwalking ke situs yang ramai pengunjungnya dengan meninggalkan jejak url dengan harapan ada pengunjung yang tertarik ke blog kita.

Solusi Blog yang Sepi Pengunjung - Perlahan-laham menambah konten blog dengan postingan yang bisa menerik pengunjung, serta menempatkan keyword di dalam postingan tersebut (memulai dengan keyword yang tidak terlalu ketat persaingannya, kemudian secara bertahap mengincar keyword yang ketat persaingannya. dengan memanfaatkan panduan seo gratis dari internet, teknik seo, dan optimasi seo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar