Pages

Jumat, 01 April 2011

4 Cara Mencari Traffic dengan Ping Artikel

4 Cara Mencari Traffic dengan Ping Artikel- Bagi kamu pemakai blog dengan platform wordpress pasti tidak asing dengan yang namanya ping artikel. Ping artikel bisa diartikan juga sebagai memberikan sebuah tautan atau link kepada blog lain atau alamat domain lain. Namun kali ini yang akan dibahas bareng kamu adalah ping artikel sesama blog wordpress. Hal ini baru aja saya praktekan di salah satu blog inggris saya :D . Blog itu baru muncul 10 harian yang lalu. Namun dari segi trafik udah mulai berjalan 200 visitor per day dengan pengunjung dari luar negeri cukup lumayan juga :D . Mulai dari benua eropa, asia, amerika udah pernah singgah semua. Untuk SEO nya belum jalan 100% mungkin malahan baru 30% aja. Teknik yang saya gunakan adalah dengan teknik ping artikel tadi. Pasti kamu penasaran deh (enggak saya juga ga tahu kok :D ) gimana sih teknik ping yang benar dan efektif ? sehingga bisa mendatangkan secuil dua cuil visitor ke blog kita-kita, 4 Cara Mencari Traffic dengan Ping Artikel:
1. Pertama yang harus kamu lakukanan adalah menganalisa keyword dulu. Contoh kamu menganalisa keyword hp murah dan hp nokia di google trends. Setelah kamu analisa ternyata disitu terlihat jelas bagaimana hp nokia lebih dominan :D .

2. Setelah tahu hp nokia lebih unggul dari hp murah saat anda buat artikel yang bagus dan menari di blog anda.

3. Setelah selesai buat artikel, kini tugas kamu adalah search di google siapa yang no 1-10 di keyword hp murah, dan setelah itu cari blog yang berplatform wordpress untuk kamu pings atau beri tautan atau link ke artikelnya :D .

4. Nah setelah ngepings atau memberi link artikel blog lain, kini kamu tinggal tunggu hasil besoknya :D . Berdoa saja biar di aprove pings kamu dan ga di delete oleh si pemilik blog.
4 Cara Mencari Traffic dengan Ping Artikel - Jadi Fungsi Pings artikel kamu itu nanti adalah bisa masuk ke tempat comment mereka atau masuk bagian tautan balik. Nah dengan masuk tempat komentar atau tempat tautan balik mereka, anda secara tidak langsung kan dapat backlink gratis ? Agar Pings kamu tadi tidak di delete oleh si pemilik blog maka kamu harus membuat artikel yang bagus.

Kalau ditanya apakah cara ini efektif ? Yah lumayanlah :D sehari dapat 20 orang dari pings-pings artikel seperti itu. Sebenarnya pengen sih pake cara seo, berhubung blog baru 10 hari. Kalau mau bersaing dengan blog-blog bertopik teknologi kayaknya bakalan berat banget :D . Mungkin beda lagi kalo sudah berumur 3-5 bulan :D . Saya pastinya akan memilih jalur SEO + pang ping pong :D .

Di era 2008 ini kemajuan bisnis internet sangatlah pesat. Dalam 1 menit saja lebih dari 30 blog bisa tercipta. Dan niat mereka membuat blog tak lain untuk mencoba mendapatkan recehan di internet sebagai pasif income, Mencari Traffic dengan Ping Artikel memang sangat Perlu untuk Mendongkrak SEO Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar