Pages

Sabtu, 19 Maret 2011

Video Tsunami Jepang 2011 (Update)

Video Tsunami Jepang 2011 (Update) - Sebelumnya saya Juga telah Memposting Tentang Video Tsunami Jepang 2011, Bisa anda Lihat tuh>  Jepang memang termasuk negara yang sering terjadi gempa bumi, tapi kalau tsunami, tentu saja tidak sering, karena kalau sering, bisa ancur negaranya. Pasca gempa yang terjadi di Jepang dengan kekuatan 8,8 SR pada Jumat (11/3/2011) telah memicu tsunami dahsyat. Dari kabar yang beredar di media massa, bahwa Tsunami Jepang 2011 ini telah menerpa daratan di wilayah Myagi.
Video Tsunami Jepang 2011 - Berita tsunami Jepang 2011 ini telah menjadi trending topik di twitter. Berita Tsunami Jepang yang hastag trending di twitter antara lain #prayforjapan di peringkat kedua, #tsunami (peringkat ketiga), #japan (peringkat keempat), NHK (peringkat kelima), Tokyo Disneyland (peringkat delapan), dan Sendai, kawasan pesisir yang terguyur air bah, berada di peringkat sembilan sebagai Trending Topic di Indonesia.
Secara worldwide, #prayforjapan, #tsunami, #japan, NHK, Tokyo Disneyland yang terkena imbas bencana alam tersebut, serta Sendai juga masuk menjadi Trending Topic. Berita Tsunami Jepang juga kini menjadi berita hangat di Indonesia, sebab ada kabar yang menyebutkan gelombang tsunami akibat gempa di Jepang itu akan tiba juga di Indonesia, khususnya di daerah Papua pada pukul 18.35 WIB atau pukul 20.35 Waktu Indonesia Timur, tanggal 11 Maret 2011.
Video Tsunami Jepang 2011 - Dari beberapa siaran televisi seperti halnya CNN, terlihat pada pukul 14.01 WIB, air sudah mulai bergerak menuju daratan. Perahu kecil maupun kapal pesiar terbawa air hingga daratan. Mobil-mobil, rumah juga hanyut diterjang air.
Berikut adalah cuplikan video Tsunami Jepang 2011 dari youtube:


Tsunami and earthquake hits JapanDownload

Tidak ada komentar:

Posting Komentar