Pages

Rabu, 23 Maret 2011

7 Kesalahan dalam Mencari Backlink

Tips Triks Seo Blog - 7 Kesalahan dalam Mencari Backlink - Ternyata terlalu banyak/ kebanyakan backlink membuat google mual mungkin kalau bukan robot atau mesin bisa muntah-muntah buktinya pada kedua artikel kontes seo yang sedang saya ikutkan di blog Kumpulan Bisnis Gratis ini baik di ajang kontes Rusli Zainal Sang Visioner maupun juga di Stop Dreaming Start Action dimana kedua artikel itu bukannya tambah membaik serp nya di google.

Kesalahan dalam Mencari Backlink - Ini adalah pengalaman yang paling termahal bagi saya dalam pencapaian perncarian ilmu dalam belajar seo bahwasanya TARGET BACKLINK sangat dan betul-betul berpengaruh terhadap posisi serp pada setiap data center mesin pencari google dimana kalau salah target dalam penempatan backlink akan berdampak buruk dan membuat google mual-mual.. hixxx..Dari pengalaman diatas untuk masa akan datang saya justru cenderung lebih percaya diri kalau juri kontes seo nantinya menggunakan data center google.com, mengapa demikian?? Alasannya mencari backlink ber pagerank tinggi untuk target data center di google.com lebih gampang dan mudah dari pada di search engine google.co.id.

Sebenarnya kalau anda mengetahui cara saya dalam mengoptimasian dan membangun backlink dalam kontes seo, anda akan tertawa dan mengatakan bahwa saya manusia yang benar-benar nekat. Yah.. benar saya memang modal nekat dan keinginan untuk menang sangat besar. Kalian pasti tidak menyangka bahwa saya bekerja sendirian serta hanya menggunakan 3 (tiga) blog dummy saja untuk mensupport blog bisnis online ini/ blog utama dan dari kesemua blog tersebut semuanya blog yang memiliki IP address sama atau dengan kata lain blog gratisan yaitu ber subdomain blogspot.

Oleh karena itu dan menjadi realita bahwa terkandang keinginan sangat besar dalam pencapaian sesuatu dapat mengakibatkan serta berdapak baik maupun buruk pada dirinya yang tadinya malu-malu menjadi berani, yang dulunya malas menjadi rajin, atau sebaliknya. Contohnya saya setelah mengikuti kontes seo ini saya untuk pertama kalinya menjadi rajin selain rajin posting saya juga rajin MENYEPAM. hehe… semua itu terpaksa saya lakukan karena saya paling anti berharap bantuan dari orang lain dalam hal ini Backlink, jika bisa sendiri mencari mengapa harus minta tolong?? Jadi harap maklum untuk anda yang anti pengoptimasian dengan cara menyepam komentar..!! anda bisa mengatakan begitu karena anda banyak blog, sedang kan saya hanya 3 blog. Hehe.. namun saya bukan tukang spam untuk bangsa sediri loch.


Kembali ke topik diatas berjudul “Target Backlink Salah Membuat Google Mual” maksud dari tulisan ini adalah berhati-hatilah jika bermain dengan backlink.!! :) namun ini bisa nantinya dijadikan teknik strategy seo (search Engine Optimization) paling ampuh loch pada akhir lomba.. keke… :)


Jadi saran saya sebagai pe bisnis online pemula yang sedang belajar seo untuk para peserta kontes seo pemula jika anda ingin google.co.id tidak mual melihat backlink yang berjibun dan tidak sesuai dengan target maka hentikanlah kebiasan buruk mencari backlink dari blog luar negeri atur porsinya jangan sampai terbalik komposisinya. Sekarang waktunya anda focus pada blog dummy saja atau meminta bantuan backlink dari sahabat-sahabat anda. dan jangan lupa untuk mengecek backlink di blog anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar