Pages

Kamis, 17 Februari 2011

XML Sitemaps tool review

Teknik Seo Blogger - Sebelumnya saya telah berbicara tentang pentingnya memiliki sitemap, akan tetapi saya tidak menceritakan bagaimana membuat sitemap.



Alat sitemap yang saya gunakan adalah besar, adalah gratis sampai Anda mencapai 500 halaman dan kebanyakan orang biasanya memiliki sitemap sebelum mereka mencapai angka tersebut. Saya menggunakan peta situs XML, mudah digunakan dan dibutuhkan (tergantung pada ukuran website Anda) 1-5 menit maksimum untuk menghasilkan.
Sitemap Tools juga menawarkan langkah sederhana dan panduan yang detail, sehingga anda tidak perlu ada bingung atau membuat kesalahan.

Sitemap Tool ini memiliki berbagai pilihan untuk melihat dan men-download peta situs dalam jenis file yang berbeda. Saya memilih tipe HTML file untuk website saya dan tipe file XML untuk perkakas webmaster Google. Penasaran? Silahkan langsung ke XML-sitemaps here.
Selamat dan Semoga sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar