Pages

Senin, 14 Februari 2011

Top Ranking Blog Versi Google

Teknik Seo BloggerBanyak faktor berbeda yang mempengaruhi peringkat situs web Anda di antara hasil pencarian Google. Berikut adalah beberapa faktor yang bisa menyebabkan Top Ranking Blog Versi Google, Anda harus mempertimbangkan, tanpa urutan tertentu:
  1. Inbound Links (Link Internal): Google lebih mungkin untuk memberikan peringkat teratas kepada blog  anda, jika blog anda banyak link yang relevan ke situs-situs terkenal.
  2. META Tags: Deskripsi dan tag judul juga antara faktor-faktor utama yang perlu dipertimbangkan,Meta tag harus dioptimalkan dengan kata kunci pencarian dan panjang teks yang sesuai. Pastikan untuk tidak menggunakan tag yang sama.
  3. Spiderbot Aksesibilitas: halaman situs Anda harus dapat diakses oleh otomatis "spider" Google (atau "robot") sistem sehingga dapat mengindeks kontent blog anda. 
  4. Keyword/Kata kunci: halaman Web peringkat yang lebih baik ketika bertarget kata kunci pencarian yang digunakan berulang kali (tetapi tidak terlalu banyak) dalam teks, esp. 
  5. Outbound Link (Link Keluar): Tukaran Link dengan blog yang alexa tinggi.
Ini adalah beberapa faktor utama yang mempengaruhi Top Ranking Blog Versi Google Anda di Google.Semoga Bermanfaat. Silahkan Singgah ke Download Aplikasi Submit Url Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar