Pages

Rabu, 09 Februari 2011

Top 7 Firefox Plugin Add-ons untuk SEO

Teknik Seo Blogger - Banyak orang tidak berpikir Firefox sebagai alat SEO, tetapi dalam kenyataannya, itu hebat. Top 7 Firefox Plugin Add-ons untuk SEO bekerja baik untuk SEO karena berbagai alasan. Diantaranya adalah bahwa Firefox bebas, aman, bekerja pada Mac, Windows, dan Linux dengan fitur dan fungsionalitas yang sama dan memiliki jaringan pengembang besar menciptakan ekstensi yang umumnya independen.
Setelah Anda membuat keputusan untuk menggunakan Firefox meskipun itu bisa sangat menentukan plugin yang harus Anda gunakan. Untuk itu, berikut adalah daftar dari 7 plugin yang sangat berguna:
  1. SEOQuake - Alat ini membantu menganalisa hasil pencarian dan berbagai parameter yang dapat mempengaruhi SEO seperti Google PR (Google PageRank dari), Google Index (Jumlah halaman yang terindeks versi Google.), link Google (Jumlah link, menunjuk arus halaman versi Google. (Kecuali link dari domain yang bersangkutan) serta parameter yang sama untuk banyak mesin pencari lainnya (Yahoo, MNS, Yandex, Rambler, Baidu) dan beberapa parameter lain-lain.
  2. SEOpen: Menyediakan beberapa alat dasar untuk membantu dengan optimasi mesin pencari, termasuk Google backlink, backlink yahoo, PageRank check, http header viewer, dan banyak lagi. Semua fitur yang tersedia dengan mengklik kanan pada area terbuka dari suatu halaman web, atau dengan menggunakan toolbar disertakan. (Catatan: Belum kompatibel dengan Firefox 3.0)
  3. SEO Link Analysis: Menambahkan tampilan PageRank, linktext dan link nofollow untuk link eksternal di Google Webmaster Tools, Yahoo Site Explorer dan Microsoft Webmaster Portal.
  4. Mahalo Share: Berbagi dan merekomendasikan halaman Web di berbagai layanan; merekomendasikan link sekali dan telah secara otomatis diposting ke salah satu dari Twitter, del.icio.us, MySpace, Ma.gnolia, Jaiku, Tumblr blog Anda, Facebook, Pownce, StumbleUpon , Mahalo, Faves, atau Google Bookmarks.
  5. SearchStatus: Menampilkan Google PageRank, Alexa rank dan peringkat Bersaing di mana saja di browser Anda, bersama dengan kata kunci density analyzer cepat, keyword / nofollow highlighting, backward / link yang berhubungan, info Alexa dan banyak lagi.
  6. RankQuest SEO Toolbar: RankQuest SEO (Search Engine Optimization) Toolbar menyediakan akses cepat ke lebih dari 30 alat SEO intuitif. Alexa Rank dan Page Rank yang disediakan oleh Alexa dan Google masing-masing memastikan popularitas situs. Setelah Anda men-download dan menginstal SEO Toolbar Anda hanya satu atau dua klik jauhnya dari melaksanakan sebagian besar hari Anda pada operasi SEO hari.
  7. About This Site: Satu kali klik akses ke situs web metadata - traffic, terkait dan dikaitkan halaman, dan banyak lagi - ditambahkan ke menu Tools dan menu konteks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar