Pages

Sabtu, 12 Februari 2011

Sukses Suatu Blog Versi analytics Google

Teknik Seo Blogger Banyak pemilik situs web atau blog membuat kesalahan dengan berpikir bahwa semakin banyak Traffic yang mereka dapatkan ke website itu akan lebih baik. Memfokuskan upaya pada membawa traffic bertarget yang akan dikonversi ke penjualan atau pertanyaan. Untuk memahami lebih tepatnya seberapa baik kinerja sebuah situs web, dan siapa yang mengunjungi website, paket website statistik yang baik diperlukan, serta pemahaman dari data laporan situs anda, Sebab Menjadi nomor satu di google tidaklah mudah.

Google Analytics adalah aplikasi besar Google yang menyediakan layanan gratis. Google Analytics melacak semua aktivitas di situs Anda, bukan hanya dilihat melalui Google. Jika Anda belum memiliki  Analytics account Google, saya mendorong Anda untuk membuat secepat mungkin!

Pengunjung Blog - Ide yang baik untuk mengetahui berapa banyak pengunjung yang datang ke website Anda. Pengunjung dibagi menjadi pengunjung baru dan berulang. Meskipun kemungkinan besar untuk menarik pengunjung baru ke situs Anda, Anda harus berusaha untuk melihat persentase yang layak dan sesuai untuk blog anda, karena hal ini memberikan indikasi yang baik bahwa orang menemukan situs Anda cukup menarik untuk kembali ke blog anda unutk mencari informasi penting.

Durasi Kunjungan - Berapa banyak waktu yang dihabiskan pengunjung di situs Anda? Jika mereka menghabiskan waktu yang sangat sedikit di situs Anda, maka Anda perlu mulai mencari di laporan navigasi untuk mencari tahu di mana Anda kehilangan mereka.

Catatan Akhir - Bila Anda menganalisis data dari statistik website Anda dengan maksud untuk meningkatkan pengunjung ke situs Anda, maka anda perlu membaca Trik Promosi Blog Ke Google, PENTING - tidak pernah menjadi puas! Pastikan Anda meninjau laporan situs Anda setidaknya mingguan atau bulanan-jika tidak setiap hari-untuk memastikan bahwa website Anda bermasalah terhadap loyalitas pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar