Pages

Kamis, 10 Februari 2011

cara cepat mendapatkan traffic gratis

Kumpulan Bisnis Gratis - Mendapatkan Traffic blog merupakan salah satu tugas yang paling penting untuk setiap master web. Apa yang lebih penting adalah pemahaman untuk bisa mendapatkan traffic dan kemudian mencoba untuk menuai keuntungan. Mendapatkan traffic adalah tugas yang sedang berlangsung dan Anda harus terus-menerus melakukannya. Berikut adalah 10 cara untuk mendapatkan traffic gratis:

1) Optimalkan Website Anda di Search Engine..
Search engine menjadi cara utama kita untuk mendapatkan traffic gratis. Itulah mengapa Anda perlu melakukan dan mengoptimalkannya sehingga berperingkat baik untuk kata kunci yang Anda targetkan tercapai. SEO masih merupakan cara paling ampuh untuk mendapatkan traffic secara gratis dan Anda benar-benar perlu untuk meluangkan sedikit waktu optimalisasi website Anda.

2.) Sering Update Isi Website Anda.
3). Submit Blog ke berbagai Situs Bookmark
4). Gunakan Facebook dan Twitter anda sebagai tempat promosi. Jaringan sosial juga merupakan cara untuk mendapatkan traffic gratis. Jika Anda populer di jaringan, seperti Twitter atau Facebook, Traffic yang Anda dapatkan dari sana mudah dan dapat melebihi traffic dari Google dan mesin pencari lainnya. Memang benar bahwa membangun jaringan besar pengikut ditargetkan pada Twitter dan pendukung di Facebook memerlukan banyak waktu dan usaha tetapi umumnya berhasil dengan baik
5). Tukar Link dengan Blog lain, terutama dengan blog Dofollow.
6). Silahkan Tunggu tips berikutnya, banyak yang lainnya lagi. dah ngantuk nech gak sanggup posting lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar