Pages

Rabu, 23 Februari 2011

All In One Link Untuk Blog

Teknik Seo Blogger - Strategi yang membantu meningkatkan backlink website, untuk memperoleh popularitas melalui link mereka membangun dengan website terkait. Ini adalah topik rumit untuk dibahas, karena ada cara etis dan tidak etis begitu banyak untuk membangun link, melalui spam dari forum atau blog, untuk terus menambahkan link ke artikel atau menempatkan URL Anda di forum signature. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang link building, sebelum aku masuk pada detail tentang cara-cara di mana Anda dapat link membangun Anda dapat mengetahui lebih melalui saya mulai sekarang bangunan link artikel.

Search engine Populer
Mungkin Anda bertanya-tanya kapan Anda harus submit website Anda ke mesin pencari,submit website anda sesegera mungkin. Ini adalah suatu keharusa n.

Entah menyampaikan kepada 3 mesin pencari teratas atau tidak menyerahkan sama sekali
3 mesin pencari adalah Google, Yahoo dan MSN adalah mesin pencari raksasa yang harus anda submit website atau blogger. Mengapa?
Nah ini mesin pencari menjelajah internet harian, mingguan, bulanan sepanjang waktu mereka menjelajahi web untuk website baru dengan konten unik baru. Jika Anda sering menambahkan konten ke situs web Anda, saya akan menyarankan Anda lakukan, maka mesin pencari lebih mungkin untuk datang kepada Anda. Namun jika website Anda adalah merek baru dan Anda tidak sabar untuk diindeks, maka membantu mesin pencari keluar dan submit website Anda ke 3 mesin pencari teratas.

Berikut adalah link ke halaman URL pengajuan:
http://www.google.com/addurl/
http://siteexplorer.search.yahoo.com/submit
http://search.msn.com.sg/docs/submit.aspx
Satu fakta kunci untuk diingat adalah untuk tidak submit website Anda ke search engine lebih dari sekali, beberapa orang menyarankan mengirimkan pasangan website anda setiap bulannya atau setiap bulan tetapi sekali Anda kirimkan situs, mesin pencari akan mulai merangkak situs Anda.

Peta Situs atau sitemap
Peta Situs umumnya dikodekan dalam XML dan diserahkan ke search engine untuk membantu mempercepat proses pengindeksan halaman web (Pentingnya peta situs).
Jika Anda memiliki lebih dari 15 halaman dalam situs web Anda, saya akan menyarankan bahwa sudah waktunya untuk menambahkan sitemap terutama jika anda berencana untuk terus mengembangkan website Anda. Jika Anda meng-upload halaman baru ke situs Anda setiap hari sekali lagi saya menyarankan Anda untuk membuat sitemap dan meng-upload ke website Anda dan kemudian menggunakan alat-alat webmaster Google untuk mengirimkannya ke mesin pencari Google.

Jika situs Web Anda memiliki kurang dari 500 halaman maka anda dapat membuat sebuah sitemap gratis di sini
http://www.xml-sitemaps.com/
Kemudian gunakan http://www.google.com/webmasters/tools/ untuk mengirimkan sitemap ke Google.
Niche direktori pengiriman
Yang saya maksud dengan "Niche direktori"Adalah direktori yang telah dibangun untuk fokus pada satu pasar tunggal. Cara terbaik untuk menemukan direktori niche, adalah untuk mencari pada 3 mesin utama mencari direktori di pasar Anda.
Cara terbaik adalah untuk submit website Anda ke direktori selama jangka waktu yang panjang, bukannya mengambil satu hari untuk submit website Anda ke 100 direktori , akan tetapi lakukanlah 10 direktori seminggu; ini akan tampak lebih alami untuk mesin pencari dan secara keseluruhan akan menempatkan Anda dalam posisi yang lebih baik. Mengubah teks jangkar sedikit ketika mengirimkan untuk direktori, tidak selalu tetap dengan teks yang sama persis jangkar ini akan terlihat aneh untuk search engine dan dapat membahayakan website Anda. Pastikan Anda menargetkan kata kunci yang ingin di setiap halaman namun perubahan putaran jangkar teks Anda sedikit, Anda tidak perlu melakukan hal ini sepanjang waktu namun untuk setiap 5 atau 10 pengajuan saya sarankan Anda lakukan.
Jangan selalu link ke halaman Direktori yang telah duluan di submit url
Gunakan dalam menghubungkan ketika Anda mengirimkan ke direktori tidak hanya mengirimkan halaman rumah Anda ke direktori masing-masing mengirimkan halaman internal yang sesuai dengan kapasitas dari jumlah link masukke website Anda dan memungkinkan Anda untuk menggunakan kata kunci yang lebih relevan dalam Anda jangkar teks.
Forum yang relevan
Forum tanda tangan adalah metode membangun hubungan yang datang lagi dan lagi, namun tidak semua forum mengijinkan lakukan mengikuti link dan ini adalah sesuatu yang Anda mungkin ingin penelitian di sebelum Anda mulai menggunakan sebuah forum khusus untuk membangun link.

Ketika Anda menemukan sebuah forum yang tidak menerima do follow link meskipun, jangan hanya memulai spamming forum dengan tanda tangan Anda. Cobalah untuk menjawab pertanyaan orang-orang akurat dan dengan sebanyak mungkin informasi yang mereka butuhkan. Berpartisipasi dalam percakapan dan mencoba untuk fokus pada membantu orang di niche Anda yang paling terampil atau area yang Anda tahu yang paling tentang.

Ketika Anda menulis Sigtnature Anda tidak hanya menulis untuk search engine, menulis itu  bisadi forum juga. Kemungkinan besar bahwa jika Anda membantu orang keluar sebagian dari mereka akan meluangkan waktu untuk mengunjungi forum tanda tangan Anda untuk melihat apa yang Anda semua tentang. Pastikan bahwa Anda menambahkan setiap kata kunci Anda untuk halaman tertentu untuk signature forum Anda, tetapi pastikan bahwa orang akan tahu apa situs adalah tentang bahkan sebelum mereka klik pada link.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar